UPT Perpustakaan Juara 1 Volley Ball Dies Natalies Untirta ke 37

By Hilis 04 Okt 2018, 16:00:04 WIB Berita





UPT Perpustakaan Juara 1 Volley Ball Dies Natalies Untirta ke 37

Dalam rangka memeriahkan Dies Natalies Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) yang ke 37. Panitia penyelenggara yang diketuai oleh Dr. H. Suherna, M.Si (wakiil Rektor Bidang Kemahasiswaan) menggelar serangkaian kegiatan Dies Natalies dari sejak bulan September hingga puncaknya bulan Oktober 2018. Kegiatan bulan September dimeriahkan Fakultas dan Unit-Unit dengan menyelenggarakan berbagai kegiatan seminar, pertandingan berbagai cabang olahraga seperti futsal, bulu tangkis, tenis meja, dan bola voly, kemudian tasyakuran Untirta, Groundbreaking kampus terpadu Sindangsari, ziarah ke Tirtayasa, sidang terbuka senat Untirta 1 oktober 2018, lomba tumpeng, fungame, funbike 2-4 oktober 2018, dan acara puncak Untirta Award pada jumat 5 oktober 2018.

UPT Perpustakaan memeriahkan kegiatan Dies dengan bekerjasama dengan PD IPI Banten Seminar Perpustakaan “Imagining Library 4.0: Creating A Model For Future Libraries” 20 September 2018 dengan keynote speech Rektor Untirta, Prof. Dr. Sholeh Hidayat, M.Pd. dan narasumber Blasius Sudarsono, M.LS. dilanjutkan dengan mengikutsertakan seluruh pegawai perpustakaan dan mengirimkan tim putra putri dalam pertandingan futsal, bulu tangkis, tenis meja, bola voli serta lomba tumpeng dan fungame.

Tim putri bola voli mengirimkan Tri Kurniwatai, Pata Radesawati, Hilis Normania, Indri Permatasari, Siti Awaliah, Risa Rahmawati. Tim putra diwakili Gita Harja Kusumah, Maman Surohman, Firman, Piping, Yanto, Trian, dan Kepala UPT Perpustakaan sendiri yaitu Udin Hermawan Sutanto, SH., MH. Tim tenis meja diwakili Piping, Trian, Maman, dan Gita Hrja Kusumah. Tim bulutangkis diwakili Trian, Firman, dan Piping serta Gita Harja Kusumah. Tim futsal diwakili Gita Harja Kusumah, Trian, Firman, Maman Surohman, Mulyadi, Piping. Dalam pertandingan tersebut, tim putra UPT Perpustakaan memenangkan juara 1 bola voly setelah mengalahkan tim Fakultas Hukum dibabak penyisihan, melawan FKIP di semi final, dan melawan UPT Pusdainfo di babak Final dengan skor telak 2 – 0. Sementara tim putri tidak dapat melanjutkan ke tahap-tahap berikutnya.

Untuk lomba tumpeng dan fungame UPT Perpustakaan mengirimkan tim darmawanita UPT Perpustakaan Ny. Udin Hermawan Sutanto, Tati Rahmawati, Pata Radesawai, dan Nia Kurniawati untuk mengikuti lomba tumpeng, fungame lomba senam diikuti Tim putri Tria Kurniawati, Hilis Normania, Indri Permatasari, Siti Awaliah, Risa Rahmawati. Lomba balap karung diwakilkan oleh Siti Awaliah dan Mulyadi. Lomba memidahkan belut ke ember diikuti tim Tri Kurniawati, Pata Tadesawati, Yuyum Yunawati, dan Nia Kurniawati. Lomba bakiak diikuti tim Hilis Normania Siti Awaliah, Indri Permatasari, Risa Rahmawati. Lomba Karaoke diikuti udin Hermawan Sutanto dan Gita Harja Kusuma. Funbike diwakili Trian Septian dan Siti Awaliah.

Sementara hasil perolehan juara untuk lomba tumpeng, fungame, karaoke dan funbike akan diumumkan pada malam puncak Dies Natalies, jumat 5 Oktober 2018.

 

Serang, 4 Oktober 2018

Pustakawan,

 

Nia Kurniawati

LINK AKADEMIK

Sistem Informasi Tugas Akhir dan Akademik (SISTA) Sistem Informasi Akademik (SIAKAD) wisuda Online web Mail Tirta Repository Tirta Administrasi Tirta Jurnal Pengumuman PMB pengumuman UMM

Statistic Kunjungan

000697


Pengunjung Hari ini : 16
Total pengunjung : 697
Hits hari ini : 90
Total Hits : 7244
Pengunjung Online : 1