Berita

Lepas Sambut Pegawai Baru

Hilis | Rabu, 22 Februari 2017 - 12:10:23 WIB | be reader: 120 reader

Pertengahan Februari ini, minggu ke-3 Universitas Sultan Ageng Tirtayasa melakukan rotasi dan promosi pegawai untuk semua unit yang ada di lingkungan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa. UPT Perpustakaan terkena dampak program penyegaran pegawai ini. Tiga orang staf perpustakaan dirotasi ke unit lain, yaitu:

Suherti, SH ke fakultas hukum

Dian Kusrini, SE ke fakultas ekonomi

R. Prayitna Kurnia W ke fakultas ekonomi.

ada yang keluar, ada pula yang datang, dengan dipindahkannya 3 orang tersebut, UPT Perpustakaan menerima 3 (tiga) orang pegawai yang berasal dari :

fakultas ekonomi,  Ma'ruf, SE

BAKP, Tri Kurniawati, S.Sos

BUKK, Agus Sucipto

Dengan perpindahan ini, kepala perpustakaan, Udin Hermawan Sutanto, SH., MH berpesan bahwa apa yang telah diterima selama diperpustakaan, karakter disiplin yang telah dibentuk tetap terus diterapkan ditempat baru dan jadilah contoh baik bagi teman-teman lain di unit yang baru. Untuk pegawai yang baru masuk yang menggantikan staf perpustakaan yang keluar kepala perpustakaan mengucapkan selamat datang, selamat bergabung, semoga dapat bekerja dengan baik, bekerjasama membangun perpustakaan. Diakhir pelepasan, ketiga staf perpustakaan yang dipindahkan yaitu Suherti, SH, Dian Kusrini, SE, dan R. Prayitna Kurnia W menyampaikan rasa terimakasihnya, kesannya dan memohon maaf apabila ada perkataan dan sikap yang kurang berkenan. Begitu pula yang disampaikan Kepala Perpustakaan, kasubag perpustakaan, dan perwakilan teman-teman perpustakaan oleh ibu Pataradesawati mengungkapkan rasa terimakasih atas kebersamaan dan kerjasamanya serta memohon maaf atas sikap dan perkataan yang kurang berkenan dan diakhiri jabat tangan serta perkenalan dengan pegawai baru.